Selasa, 17 Desember 2013

Wawancara Yoona dan Yuri Di Majalah ‘High Cut’ Edisi Juli 2013

Setelah sekian lama, akhirnya YoonYul couple kembali lagi! Kali ini mereka dipasangkan disebuah wawancara dan photoshoot buat majalah ‘High Cut’. Sebelumnya Yuri sempat memposting foto dirinya bersama Yoona saat pemotretan untuk majalah ‘High Cut’ tapi terus di delete hihi..mungkin belum dibolehin buat dibocorin tuh Yul..
yoonyul_highcut
Ok deh langsung aja kita simak wawancara YoonYul di majalah ‘High Cut’ edisi terbaru (High Cut:HC):
HC: Belum lama ini, Yoona muncul diacara ’1 Nigth 2 Days’ kan? Bukannya ada insiden antara kamu dan Joo Won, dimana dia memegang pergelangan tanganmu saat tanganmu nyaris terkena pisau waktu membersihkan belut?
YoonaItu beneran loh. Sarung tanganku terjepit dibawah pisau dan tanganku nyaris teriris. Dia terkejut dan bilang ‘babo’ (bodoh) padaku, aku beneran ga tau harus ngapain. Kalo situasi itu adegan yang udah diatur, aku psti tau gimana harus bertindak, tapi karena itu asli aku jadi bingung sendiri, aku juga ngerasa kek lagi nonton drama aja haha.. Itu pertama kalinya aku ketemu Joo Won, tapi dia menyambutku dengan ramah, jadi aku berterima kasih padanya.
HC: Udah bukan rahasia lagi kalo kamu suka makan. Ada ga satu makanan yang kamu percaya diri makannya dihadapan kamera?
Yoonaaku sih suka makan apa aja. Tapi, belakangan ini aku mulai mempertimbangkan kesehatanku, jadi aku mulai menghindari makanan yang berbahan dasar tepung, yang selalu aku makan adalah buah-buahan. Saat syuting ’1N2D’ aku makan dengan lahap kok. Aku terpilih buat restoran belut dan membangun kesehatanku dengan benar. Aku pernah ngerasa kekenyangan sampai ga bisa syuting. Tapi, karena dulu pernah dilatih saat syuting ‘Family Outing’, aku jadi lebih gampang beradaptasi.
yoona_highcut
HC: Yuri sekarang lagi sibuk syuting film ‘No Breathing’ kan? Dan sibuk latihan gitar karena peran Jungeun adalah seorang penyanyi.
Yuriitu menyenangkan, dan aku senang banget sampai-sampai aku ga sabar untuk segera syuting. Ada 2 lagu yang aku nyanyiin sambil main gitar, jadi aku selalu berlatih keras belakangan ini. Sebenarnya, aku membeli gitar sekitar 1,5 tahun yang lalu, karena aku pikir ‘Aku harus cobain nih main akustikan di konser’. Karena ada kesempatan ini (drama) aku jadi bisa belajar main gitar sekaligus menyanyi, jadi berasa seperti ngebunuh 10 burung cuma pakai 1 batu. Selama berlatih, meskipun jariku sakit, tapi anehnya aku malah ngerasa senang haha..
HC: Ternyata peranmu adalah seorang penyanyi berbakat yang akhirnya terlibat cinta segitiga dengan teman masa kecil Seo Inguk dan Lee Jongsuk. Pertanyaannya sedikit nakal nih. dari dua orang tersebut mana yang kamu lebih tertarik?
Yuri(tertawa ngakak) keduanya lumayan dekat sama member Girls’ Generation. Seo main bareng Yoona di ‘Love Rain’, dan Jongsuk udah lama sobatan sama Hyoyeon. Meskipun aku belum pernah ketemu secara langsung, tapi aku udah sering dengar tentang mereka jadi aku ngerasa dekat aja. Saat pertama ketemu Jongsuk saat workshop membaca naskah. Tiba-tiba dia langsung memberi salam salute seperti lagu ‘Genie’. Kita jadi cepat dekat karena Hyoyeon. Aku bahkan sempat meminta Yoona dan Hyoyeon untuk datang ke lokasi, tapi karena lokasinya di Daejeon, keknya agak sulit buat mereka.
yuri_highcut
HC: Belum ada project baru nih buat Yoona. Sepertinya kamu mulai selektif pilih peran. Mungkin kamu pengen peran yang dingin yang jauh berbeda dari imagemu yang innocent.
YoonaPeran yang berbahaya masih agak.. Aku ga yakin deh bisa mengekspresikannya dengan baik buat penonton. Aku udah banyak memainkan peran seperti tokoh kartu ‘Candy-candy’, tumbuh dalam atmosfir yang sulit. Aku pengen memainkan peran yang berbeda seperti ‘My Sassy Girl’, jadi aku menunggu tawaran nih. Aku banyak mendapat tawaran, tapi perannya masih seperti tokoh ‘Candy-candy’, jadi aku mencari yang benar-benar sesuai dengan karakterku.
HC: Kamu dikenal karena senyumanmu. Ada rahasianya ga sih, punya senyum seperti itu?
YoonaAigo, jujur aja nih, keluargaku malah menyuruhku menutup mulutku kalo aku lagi ketawa. Kata mereka mulutku terlalu lebar kalo ketawa (haha). Bahkan, kadang kalo aku ngeliat diriku dimonitor, aku berpikir “Kenapa mulutku bisa lebar gitu sih kalo ketawa?” Aku ketawa ngakak kalo ada sesuatu yang benar-benar lucu, tapi kalo lagi berakting malah sulit. Karena kan beda kalo kita ketawa karena sesuatu yang ga diduga dengan sesuatu yang udah kita tau duluan.
yoona_highcut1
HC: Yuri sepertinya terlahir sebagai pitcher yang berkonsep. Ada rencana ga buat jadi pitcher lagi memulihkan lemparan Jessica dan Tiffany?
YuriUm..keknya ga mungkin aku bisa ngelempar lagi (haha) kan ga seru kalo kita ngelakuin sesuatu yang diulang. Aku akan ngeresearch strategi baru, dan kalo aku udah dapat, baru deh aku pertimbangin (haha)
HC: Kamu bergabung dengan Mnet ‘Dancing 9′ sebagai dance master. Seperti apa sih detil peranmu?
YuriDi tiap genre, ada ahli terbaik datang memberi saran, dan Hyoyeon dan aku mendapat peran untuk memberi saran di genre K-pop. Kita ga ngajarin mereka dance dan menghakimi mereka, tapi kita mengajari mereka gimana harus tampil diatas panggung? Tapi, kita juga dapat pelajaran dari acara itu. Kita terharu dengan passion mereka, bikin kita ngeliat diri kita sendiri dimasa lalu. Mereka peserta yang hebat, jadi aku menulis mereka secara terpisah di kertas. Jadi, aku juga bisa belajar dari mereka.
yuri_highcut1
HC: Ok, sekarang aku ajuin pertanyaan untuk kalian berdua. Foto ‘jelek’ kalian bertiga Yoona, Yuri, dan Hyoyeon jadi hot topik. Kalian pasti punya foto yang lebih jelek di hape kalian yang ga bisa kalian posting di sosial media?
YuriJumlah foto yang aku ambil bareng member selama 10 tahun ini sekitar 500 buah. Kita bahkan ngadain kontes ‘foto terjelek’ di chatroom kita belakangan ini. Sooyoung selalu jadi juaranya, tapi foto yang selalu sukses bikin ngakak, Hyoyeon. Yoona bersaing dengan Sooyoung, kalo Taeyeon jadinya selalu cute meskipun dia berusaha mempermalukan dirinya sendiri. Tiffany terlalu keras berusaha, tapi dari 10 foto ada 2 yang sukses. Seohyun! terlalu keras mencoba. Aku berharap dia ga coba terlalu keras (haha)
YoonaBiar lebih jelas, Sooyoung dan Hyoyeon selalu masuk final, sementara aku dan Yuri berada diatas mereka. Member yang pengen berhasil di kontes ini tapi selalu gagal adalah Tiffany dan Seohyun. Jessica suka ga ikutan, jadi kadang kita ngambil fotonya diam-diam pas tidur dan memaksanya buat ikutan kontes ini.
yoona_highcut2
HC: Musim panas udah dekat, aku mau bertanya tentang tubuh kalian. Pasti ada metode diet cepat saat kalian ada jadwal comeback?
YuriSebenarnya ada banyak cara yang berbeda, dan aku melakukan semuanya. Pertama, aku menjaga postur dasar. Juga, memastikan untuk minum jus sayuran yang dibuat oleh ibuku. Saat makan atau minum berlebihan, besoknya aku melakukan latihan keras selama 2 jam. Aku melakukan apa pun secara lugas.
YoonaAku biasanya ga pernah diet. memulihkan kesehatanku saat ini jauh lebih penting. Aku ga pernah memperhatikan tubuhku, tapi sejak akhir tahun lalu aku terkena anemia dan perutku terasa ga enak. Kulitku awalnya baik-baik aja, tapi sejak tahun ini mereka berubah. Sekarang aku jadi rajin minum vitamin dan omega 3, dan cek rutin ke dermatologist. Aku juga mau rajin olahraga sekarang.
yuri_highcut2
HC: Aku penasaran, apa yang ada dipikiran kalian (masalah) belakangan ini.
YoonaPertama-tama, aku harus lebih sehat supaya bisa ngejalanin aktifitasku (Semua tertawa, karena Yoona selalu ngomong tentang kesehatan). Itu yang selalu muncul dikepalaku kalo lagi ada waktu luang seperti sekarang ini. Aku udah mencari sesuatu untuk dilakukan akhir-akhir ini. Ada banyak hal yang telah aku tunjukkan sampai sekarang, tapi ga banyak juga yang aku siapin. Kesempatan datang padaku sebelum member lain dan menikmati kehidupan tanpa sadar, sementara member lain memepersiapkan diri sambil menunggu kesempatan datang. Ketika saatnya member lain menunjukkan apa yang mereka telah siapkan, aku justru kembali mempersiapkan diri lagi. Sejujurnya, aku selamanya selalu berpikir tentang hal itu tapi ga segera bertindak, jadi terkadang ada saat-saat di mana aku merasa terdesak.
YuriUm..Kapan ya aku bisa pergi dan tinggal di pegunungan? Setelah menikah nanti, aku mau tinggal bersama di daerah yang bernuansa alam, seperti mimpi romantisku. Aku mau tinggal di Melbourne, Australia, tapi kapa ya.. Tapi, jujur aja aku pengen tetap bekerja, jadi aku selalu kepikiran gimana caranya tetap menyanyi dan berakting selama tinggal di Melbourne.
yoona_highcut3
HC: Sebaliknya nih, ada ga sesuatu yang kalian ikutin belakangan ini? Misalnya nih acara TV apa gitu?
YuriAh, belakangan ini aku suka banget ‘I Hear Your Voice’ (SBS). Jongsuk cool banget disitu. Bikin kosong hatiku aja.
YoonaAku nonton beberapa drama, seperti ‘I Hear Your Voice’, ‘The Queen’s Classroom’, ‘Gu Family Book’, ‘Goddess of Workplace’, ‘Shark’. Aku penasaran sih jadi aku tonton semua. Sambil berpikir, “kalo aku yang main, gimana ya jadinya?” Juga lagu ballads atau lagu dengan tempo medium. Aku biasanya suka dengerin isi album musisi seperti Kim Dongryul sunbae, Epitone Project, Broccoli You Too, Autumn Vacation, Urban Zakapa, dan Lucia. Aku suka nemuin lagu yang lebih enak dibanding judul lagunya.
yoonyul_highcut1
HC: Terakhir nih, aku penasaran rencana Girls’ Generation kedepan?
YuriPertama, masih banyak jadwal negara yang harus kita kunjungi dalam rangkaian konser tur dunia., jadi aku rasa kita bakalan banyak keliling negara-negara tahun ini. Kita juga baru rekaman lagu baru. Jadi, mungkin album baru bakal rilis secepatnya. Menyenangkan sekali kalo kita bersembilan kumpul bareng.
YoonaKarena kita lagi ada tur dunia, pergi ke Jepang berasa pergi ke Pulau Jeju (haha). Kita nonton hampir semua film di pesawat, jadi kita selalu menunggu update terbaru tiap bulan.
YuriAku tau. Kita kaya dengan durasi penerbangan.
Source: soshified
Eng. trans: ch0sshi
Foto: jekwon.tistory.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara