Selasa, 17 Desember 2013

Sooyoung Jarang Beri Pujian Pada Kakaknya

Dalam sebuah interview tentang drama musikalnya ‘Le Passe Muraille’ (‘The Man Who Walked Through Walls’), Soojin, kakak Sooyoung, mengaku kalo sang adik jarang banget memuji aktingnya. Padahal nih Soojin udah lumayan sering bermain dalam drama musikal.

Soojin
Berikut cuplikan interviewnya:
Q: Apa nih komentar adikmu tentang peranmu sebagai Isabelle?
Soo: Sooyoung tuh ga pernah memujiku sampai sekarang. Dia cuma bilang ‘Good work unnie.’ Kalo aku tanya, “Gimana nih adegan yang ini?”, dia selalu menyuruhku buat meningkatkan kemampuanku lagi. Jujur aja sih, sebenarnya aku juga tau kritikan-kritikan dari penonton dan sutradara.
Jadi aku ga pernah ngerasa sakit hati sama adikku. Daripad aku ngerasa down gara-gara kritikan dia, aku lebih suka berpikir mungkin kritikan dia sama seperti yang lainnya. Tapi, tumben buat musikal kali ini, dia banyak memujiku dengan bilang, ‘verse pertama bagus tuh’, atau ‘diksimu jelas’, jadi aku senang.
Q: Kamu sempat menitikkan air mata saat kirim video message ke Sooyoung di ‘Midnight TV Entertainment’?
Soo: Ya, Sooyoung juga sempat kaget dan bilang ke aku ‘Kenapa kamu nangis?’ Aneh aja kalo dia kaget. Bukannya begitu ya biasanya, kalo kita ngomongin tentang keluarga pasti kita jadi emosional. Aku kangen banget sama dia, makanya itu aku jadi emosional. Dia memulai karirnya dari usia yang sangat muda, dan sejak itu dia jarang pulang karena dia udah jadi idol. Aku sangat emosional karena aku cuma bisa ngeliat dia dari jauh.
Q: Silahkan sampaikan pesan apa aja buat Sooyoung?
Soo: Adikku lagi bengkak amandelnya. Aku rasa banyak orang yang akan menyukai album baru mereka (SNSD), jadi aku berharap dia menunggu reaksi fans dengan pikiran yang menyenangkan daripada nervous. Dan sebagai kakak, aku ingin dia kembali ke resolusi aslinya saat sebelum debut dan mendapatkan kekuatan dari itu.
Waduh..boleh aja kali Soo kritik kakakmu tapi ya muji juga kek sekali-kali, kasian kan udah kerja keras cuma di kritikin mulu keke..untung kakaknya sabar hihi.. Memuji juga kan biar nambah semangat buat kedepannya jadi bisa lebih baik.
SM jangan padat-padat napa kalo kasih jadwal, kasian tuh keluarganya pada kangen. Eh tapi kakaknya cantik juga ya hihi..:p
Source: soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara