Selasa, 17 Desember 2013

Serunya Behind The Scene Pembuatan MV ‘Galaxy Supernova’ dan ‘My Oh My’

Pengen tau heboh dan serunya member soshi saat syuting pembuatan klip mereka. Ini nih ada yang berbagi dengan ngeupload behind the scene pembuatan MV ‘Galaxy Supernova’ dan ‘My Oh My’.
Girls' Generation_Love&Peace
Di BTS ‘Galaxy Supernova’ kita bisa liat Hyo dan Fany yang selalu bercanda dan ketawa mulu, Taeyeon yang konsentrasi baca script plus terpukau sama set-nya ‘Galaxy Supernova’ yang penuh lampu, Yuri yang konsen ngeliat monitor, dan beberapa member lain yang sibuk latihan dancenya. Belum lagi banyak moment-moment (yang bikin mimin seneng banget soalnya banyak momentnya terutama sih taeny moment kekeke…:p) dan ditutup dengan moment dari Yulsic, 2NyHyo, dan SooTae perfecto lah..
BTS ‘Galaxy Supernova’:
Sementara di behind the scene ‘My Oh My’ ga jauh beda sih sama ‘Galaxy Supernova’..Ada Sunny yang asyik maen sama bunny, ada Sooyoung, Sunny, dan Seohyun yang asyik maen kartu sembari tunggu syuting, ada gangsta Hyo (yang ini lucu banget Hyo kek bener-bener mendalami perannya nih), ada sedikit YoonYul moment, ada Sica yang ngakak gara-gara Sunny cegukan, pokoknya heboh lah…
BTS ‘My Oh My’:
Dan mimin kasih bonus nih behind the scene dari pemotretan cover album ‘Love&Peace’ khusus buat yang belum liat:
Source: youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara