Selasa, 17 Desember 2013

Jessica Q&A di Akun WEIBO

Dua hari lalu, Jessica yang lagi boring tiba-tiba membuka sesi tanya jawab buat Sone diakun Weibonya, Sy_Jessica. Meskipun ga ngejawabin satu per satu ke personal followernya, tapi ini beberapa jawaban Sica yang dijamin bikin sone senyum-senyum dan ngakak.
Jessica_weiboQA
Jessica: mehhhhhhhrong..
Jessica: Who wants to play with me??? Gather over here, here! I’m telling you, I’m bored…(Siapa mau main bareng aku? Ayo semua kumpul disini!! Aku kasih tau ya, aku lagi bosen nih..)
Jessica: Question and answer time, let’s go!!! (Tanya jawab yuks!)
Jessica: Question&answer starts now! (Tanya jawab dimulai!!)
Jessica: After a million years, I’m walking on the treadmill.. I can’t run, so I’m walking.. kekeke (Setelah jutaan taun, aku jalan lagi di treadmill..Aku ga bisa lari, jadi ya jalan aja..kekeke)
Jessica: What did u guys do today? Anything fun? Exciting? (Kalian lagi apa hari ini? Ada yang menyenangkan? menarik?)
Jessica: Brian mcknight-anytime
Jessica: Tony bennett-the way you look tonight
Jessica: Chinese food is all yummy! Hot&sour soup hahahaha (masakan Cina semuanya enak!! hot n sour soup hahaha)
Jessica: Sautéed spinach (tumis bayam)
Jessica: Coldplay-yellow
Jessica: Stereophonics- maybe tomorrow
Jessica: I’m saying spinach makes me health and strong~ But cucumbers (Aku bilang bayam buat aku sehat dan kuat~ tapi timun)
Jessica: Cucumbers are harmful to [my] body (timun membahayakan buat tubuhku)
Jessica: Mexican food is awesome! Love burritos tacos guacamole (Masakan Meksiko mengagumkan!! Aku suka banget burritos tacos guacamole)
Jessica: People who like cucumbers, leave~ kekekekeke (Yang suka timun, keluar~ kekeke)
Jessica: I used to love writing &literature when i was in school (Aku suka nulis dan literature waktu masih sekolah)
Jessica: Louis armstrong- la vie en rose. I really like it recently…. ?? (Aku lagi suka belakangan ini..)
Jessica: Sure maybe next time ill try some Malaysian food! (Ya mungkin lain kali aku bakal nyobain masakan Malaysia)
Jessica: I love thai food too! Pad thai hehehe (Aku suka masakan Thailand! Pad thai hehehe)
Lucu banget komentarnya bos Sica bikin ngakak..Sica~ah cucumber juga bagus buat kesehatan hihi..:p
Source: Sy_Jessica, soshified
Eng trans: SunnyStawr@soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara