Selasa, 17 Desember 2013

Sooyoung Birthday Message

Girls’ Generation saat ini lagi berada di Jepang dalam rangkaian Japan tour mereka. Jadi Sooyoung yang kemarin berulang tahun pun ngerayain ultahnya barengan sama keluarganya yang datang langsung dari Korea. Selain itu kabarnya Yuri datang ke kamar Soo untuk ikut ngerayain ultahnya.
Sooyoung Birthday Message
Nah, Sooyoung yang baru aja ngerayain ultahnya kemarin rupanya tau kalo SONEs di seluruh dunia ikut mengucapkan selamat dan merayakan ultahnya. Karena itu ia pun mengucapkan terima kasih dan memberikan pesan untuk seluruh SONEs.
Berikut pesan Sooyoung buat SONEs:
Syoung’s birthday! Reporting I’m alive? [ultah Syoung! Laporan kalo aku masih hidup]
Even though I’m not in Korea [meskipun aku ga ada di Korea]
In order to wish Sooyoung a happy birthday [demi ultahku]
I was really moved that you all did volunteer work and prepared many events ???[kalian semua sampai mempersiapkan even, aku benar-benar terharu]
I think that’s the happiest gift ever! [kurasa itulah hadiah terbaik]
In a place where I can’t just walk there,
it feels like our SONE are doing meaningful things for us, so thank you very very much..?
 [ditempat dimana aku ga bisa bebas, tapi aku ngerasa SONEs bisa ngelakuin hal yang berarti buat kami, jadi makasi banyak..]
Whenever a year goes by. And as I become a year older, I’m not that happy about my birthday coming around again?? [seiring berjalannya waktu, semakin bertambahnya usiaku aku jadi ga telalu antusias sama ultahku keke..]
SONE, because you all have become a reason why I should be happy about it ,, Thank you so much,, [tapi karen kalian SONEs aku jadi punya alasan untuk happy ngerayainnya..makasi banyak..]
I don’t know what country I will be in on my next birthday..[aku ga tau bakalan di negara mana ultahku selanjutnya..]
But whereever your hearts are, your feelings get delivered,,?
Thank you!!^^
 [tapi, dimanapun itu apa yang kalian rasain kalian sampai ke aku..MAKASI!! ^^]
Source: Girls’ Generation official website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara