Selasa, 17 Desember 2013

Sooyoung Menunjukkan Dukungan-Nya untuk Musical Soojin itu: 'Aku Pergi dan Menonton ByeokDdulNam ^ - ^'

Pada tanggal 17 November, Sooyoung diposting pesan dan foto di situs resmi Girls 'Generation dalam mendukung musik kakaknya. Choi Soojin dan Lee Jonghyuk (co-starSooyoung dalam "Badan Kencan, Cyrano) saat ini bertindak dalam" Le Passe Muraille ",atau" The Man Who Berjalan Melalui Walls ". Judul Korea musik dipersingkat sebagai"ByeokDdulNam".


     [Dari. Sooyoung]: Saya Pergi dan Menonton ByeokDdulNam ^ - ^
     Menyentuh dan segar!
     Lagu-lagu yang benar-benar baik ... Serta momen komedi kecil di antara
     'ByeokDdulNam' adalah yang terbaik -!


        
syoomessage1

Dengan Senior Lee Jonghyuk ~!
Seobyung dan pertemuan Gonggitdol * untuk pertama kalinya dalam beberapa saat hehe
Dutilleul ** benar-benar keren!


syoomessage2

Ini adalah dua-shot dengan adik cengeng saya~
Saya benar-benar hebat dan cukup unnie ..
Meningkatkan .. Dengan setiap kinerja!
Kau adikkutapi saya mengirimkan tepuk tangan!
Musical 'ByeokDdulNamhwaiting^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara