Selasa, 17 Desember 2013

(Official Web) Seohyun Ucapkan Terima Kasih Buat SONE

Karena banyaknya sone yang mengucapkan selamat ultah dan ikut merayakan ultahnya, Seohyun pun mengirimkan pesan di official website Girls’ Generation. Isi pesannya apalagi kalo bukan ucapan terima kasih buat Sone yang udah ngebuat ultah Seohyun mejadi berarti. Nah ini dia isi pesan dari Seohyun plus selca terbarunya:
Seohyun_birthdaymessage
[From. SEOHYUN]: ?
Everyone~!! Really.. Thank you.. (Semuanya~!! Bener-bener..Makasih..)
For blessing my, Seohyun’s, a person named Seo Juhyun’s birth on June 28th..(Atas ucapan ultahnya buat, Seohyun, seorang bernama  Seo Juhyun yang lahir di 28 Juni..)
For filling a very important part of my life with an unforgettable love..(makasih telah mengisi salah satu bagian terpenting hidupku dengan cinta yang ga terlupakan)
Thank you for being together with me on this irreversible, unstoppable, and unerasable moment. (Makasi kalian selalu bersamaku di momen yang ga tergantikan, ga terhentikan, dan ga terhapuskan ini..)
I always think about something. Do I really have the right to receive such a great love like this? (Aku selalu berpikir. Apakah aku pantas menerima kasih sayang yang begitu besar dari kalian?)
What do I do if I were to, by chance, disappoint these people?.. (Gimana kalo suatu saat nanti aku ga sengaja mengecewakan kalian?..)
While gratefulness and pressure always exist, every one of those times(Meskipun aku selalu bersyukur dan tekanan selalu datang,setiap saat..)
with just the fact that I am receiving love right now (dengan menerima kasih sayang ini sekarang..)
I realize that my life has a tremendous amount of value.. (Aku menyadari kalo ternyata hidupku sangat berarti..)
While I can’t become someone who can please everyone (Meskipun aku ga bisa jadi seseorang yang bisa menyenangkan semua orang..)
If there is anyone who can smile just once because of me (Tapi jika ada seseorang yang bisa tersenyum hanya karena aku)
I’m really happy with that alone. (Aku udah cukup bahagia..)
I’ll work harder! I love you? (Aku akan berjuang lebih keras! I love you..)
Uwhhh..maknae ini kata-katanya selalu menyentuh hati. Apapun yang terjadi Sone selalu ada buat ngedukung kok Seo, jadi ga usah kuatir cukup berika yang terbaik yang kamu bisa hehe.. Senyummu juga senyum dibibir sone becoz Sone LOVE YOU!! Happy Birthday again Seo Juhyun!!
Source: official website Girls’ Generation
Eng trans: Ch0sshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara