Selasa, 17 Desember 2013

(Official Web) Seohyun Kirim Salam Perpisahan Buat Yurim

Mengakhiri akting perdananya, Seohyun mengirimkan salam perpisahan buat Yurim, tokoh yang dimainkannya di drama ‘Passionate Love’. Berikut nih isi pesannya:
seohyun_officialwebyurim
[From. SEOHYUN]: This Is Yurim!^^
Everyone~ Are you having a good time watching ‘Passionate Love’?? (hi semua~ Apa kalian menikmati nonton ‘Passionate Love’?)
It’s almost time to say good-bye to Yurim already.. (Saatnya mengucapkan selamat tinggal buat Yurim..)
I don’t want to say good-bye! Wahhh (Aku ga mau berpisah!)
This is my first time, so I am very much lacking, but I’m excited and enjoying it because there is a lot to learn~!? (Ini pertama kalinya buat aku, jadi aku masih banyak kekurangan, tapi aku senang dan menikmati banget karena banyak yang bisa aku pelajari!)
I hope you can cheer me on until the last episode next week!! (Aku harap kalian selalu mendukungku sampai episode terakhir minggu depan!!)
Everyone.. Bye^^ (Semuanya.. Bye^^)
Source: Girls’ Generation’s Official Website
Eng trans: minigiglo@soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara