Selasa, 17 Desember 2013

(Official Website) Yoong’s 24th Birthday

Setelah menerima ucapan selamat ulang tahun dari member soshi dan sone, Yoona pun membalas semua ucapan selamat ulang tahun dirinya dengan mengirimkan pesan melalui official website Girls’ Generation. Berikut isi pesannya sone:
yoona_birthdaywish
Starting about 2 years ago, went time went by, one year at a time (Dimulai sejak 2 tahun lalu, saat waktu berlalu, setahun demi setahun)
It felt like I was starting to lose the pleasure that comes with birthday (Aku mulai merasa kehilangan gairah untuk merayakan ulang tahun)
But while having a birthday party with my members yesterday (Tapi saat merayakannya bersama member kemarin)
And it must be because I received birthday wishes from so many people (dan mungkin juga karena banyaknya ucapan selamat dari banyak orang)
But thinking that I am a happy person and am receiving love like this (Aku merasa sebagai orang yang bahagia dan menerima begitu banyak cinta)
It’s a full birthday that’s somewhat making me choke up ^^ (Ini ulang tahun yang bisa membuatku tersedak ^^)
With birthday wishes that come into view wherever I go on the internet (Dengan semua ucapan yang muncul setiap aku online)
I very very thankfully received the immense amount of love that fans have given me~ (Aku sangat berterima kasih bisa menerima begitu banyak cinta dari fans)
I will continue to become great and pretty so I can receive this great love ^^(Aku akan terus menjadi lebih baik lagi dan menjadi cantik, jadi aku bisa terus menerima cinta seperti ini ^^)
today’s weather is nice, so I feel even better~ (Cuaca hari ini juga baik, aku jadi merasa lebih baik~)
Everyone~~~~I love you~Thank you (Semuanya~~~~Aku sayang kalian~Makasi)
Lets meet at the concert (Ayo kita bertemu saat konser nanti)
yoona_sooyoung
*One cut with Syoung unnie who came late after her schedule yesterday*(Bersama Syoung unnie yang datang terlambat karena harus menyelesaikan jadwalnya)
Kok mimin malah jadi terharu ya ngebacanya..ada apa sama Yoona ya kok mpe sempet ga semangat gitu ngerayain ultahnya. Jangan sedih Yoona-ya
sone bakal selalu ada buat kamu..
Source: official website Girls’ Generation
Eng.trans: @ch0sshi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara