Sabtu, 14 Desember 2013

Seorang Sasaeng Meminta Maaf Karena Menyebarkan File Audio EXO Ketika Bermain Game

Pada tanggal 11 Desember, sebuah file audio yang dirumorkan berasal dari suara EXO dan A Pink yang mengobrol pada saat bermain game on-line ‘League of Legends ‘ telah bocor.
Sementara SM Entertainment mengkonfirmasi suara tersebut milik member EXO, namun A Cube Entertainment membantah keterlibatan A Pink .

Kemudian, salah satu netizen (Sasaeng), yang merupakan penyebar awal file audio tersebut, mengatakan melalui blog pribadinya tentang rekaman dan proses penyebaran informasi. Netizen ini mengklaim sebagai rookie BJ yang menggunakan julukan ‘Hi Bboom’ yang telah disebutkan beberapa kali oleh EXO dalam file audio.

Orang ini menjelaskan , “aku mengamati member EXO bermain game online untuk sementara waktu sekarang . Segera setelah mereka memulai permainan, mereka berkata , ‘Enter Hi Bboom 1212, dan aku bisa masuk ke ruang permainan dengan password 1212 . “

Orang tersebut menjelaskan, “ Ketika mengamati  kegiatan para member di ‘League of Legends’, aku membajak ke chat room mereka . Setelah itu , mereka berhenti mengobrol jadi aku bahkan menyusup ke (program voice chatting ) TalkOn mereka . 

Dengan para member yang mulai memainkan ‘League of Legends , ” mereka mengatakan ‘ Hi Boom 1212 Talk On. ‘ aku telah menginstal dua program , TeamVoice dan TalkOn , kemudian mencari ruang permainan sampai aku menemukan satu yang disebut ‘Hi Bboom’ seperti yang telah mereka sebutkan di TalkOn, aku memasukkan ke dalam kode akses 1212 dan kemudian masuk, aku merekam percakapan dengan ponselku dan suara ketikan keyboard dalam audio adalah diriku. “

Orang tersebut juga mengatakan , ” Sehun dan Baekhyun adalah selebriti favoritku … Jemariku gemetar dan jantungku berpacu [ Ketika aku merekam ] . “

Netizen juga membahas bagian-bagian dari file rekaman yang diedit , mengatakan, ” Seperti yang kalian lihat dalam konten KakaoTalk, aku memotong semua bagian penting . aku juga memotong beberapa bagian lain seperti ketika Sehun menyebutkan alamat mereka saat ini. Aku pikir aku begitu kesal saat awal  aku menulis pesan tersebut .

Setelah melihat artikel berita, aku telah terlambat untuk memahami situasi . aku menulis ini pada keyakinan bahwa aku harus meminta maaf meskipun terlambat . aku menundukkan kepalaku sebagai permintaan maaf . Aku akan melihat mereka dari sekarang melalui siaran yang lebih baik. Tolong beri banyak cinta untuk fan club xxx . “


Source:: Nate, Netizenbuzz, and Allkpop
indotrans: kidihae@koreanindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara