Selasa, 17 Desember 2013

Lucunya Tingkah Member Girls’ Generation di Bandara

Ada-ada aja tingkah member Girls’ Generation kalo lagi di bandara. Biasanya tingkah mereka yang lucu bin ajaib itu demi menghindari jepretan kamera baik kamera fansite ataupun kamera dari media.
tiffany_sunny_bandara
Contohnya aja nih beberapa hari lalu waktu Girls’ Generation terbang menuju Jepang buat konser mereka, member GG terlihat ga pake makeup. Dan seperti biasa, mereka ga terlalu pede kalo ga pake makeup. Padahal wajah mereka tetap aja cantik-cantik meski tanpa makeup.
Anyway, ceritanya gini Tiffany dan Sunny jalan barengan waktu mereka di bandara. Nah, saat itu Sunny dan beberapa member lain berusaha menutupi wajah mereka yang tanpa makeup. Cuma Fany aja yang ga keberatan wajahnya difoto oleh kamera fansparazzi.
Pas lagi on the way menuju pesawat..di eskalator tiba-tiba Sunny nempelin mukanya ke bagian (sorry ya) ketiak Fany. Fany yang tau sahabatnya lagi ga mood untuk difoto pun akhirnya berusaha melindungi Sunny dengan menutupi wajah Sunny dengan passportnya (kirain Sunny mencium bau-bau kurang sedap gara-gara Fany lupa pake deodorant wkwk).
Nah, lain lagi cerita Taeyeon dan Yoona. Saat balik dari Jepang, keduanya tiba-tiba berlari menghindari kerumunan fansparazzi dan media. Tentu aja gara-gara tingkah duo pranskter ini, bikin heran member GG yang lain. Pasalnya, member GG yang lain udah keluar duluan dengan dipimpin oleh Jessica dan Tiffany yang berjalan layaknya bos.
taeyeon_yoona_bandara
Sementara Taeyeon dan Yoona, baru belakangan keluar. Disaat member lain berjalan dengan santai dan cool, tiba-tiba terjadi keributan gara-gara Taeyeon dan Yoona yang lari-lari. Member GG lainnya pun langsung menoleh ngeliatin mereka berdua lari-lari. Bahkan manajer unnie juga dibikin bingung haha..
taeyeon_yoona_bandara1
taeyeon_yoona_bandara2
taeyeon_yoona_bandara3
Waduh..ada-ada aja nih tingkahnya. Dan semua itu dimulai gara-gara ga pede kalo ga pake makeup ckck.. mau makeupan mau ga Sone tetap suka kok, bukan begitu Sone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Letakkan jejak mu disini^^
Contact Us Me!
Facebook : Vania Raihani
Twitter : @vaniars_
G+ : Yoo Ara